Akses Internet Cepat 24 Jam Pilihan Keluarga

1. Data Diri

Semua data ini wajib di isi untuk kebutuhan proses pendaftaran Kamu.


2. Pilih Paket Layanan


3. Syarat dan Ketentuan Umum

Syarat-syarat dan Ketentuan Umum Berlangganan (“SKU”) ini adalah perjanjian antara PT Indotech Karya Lestari (“Indotech”) dengan pelanggan Indotech (“Pelanggan”). Perjanjian (sebagaimana didefinisikan dalam lampiran formulir ini) ini berlaku efektif sejak tanggal ditandatanganinya Perjanjian ini oleh Indotech dan Pelanggan. Indotech dan Pelanggan secara bersama-sama selanjutnya disebut sebagai “Para Pihak” dan secara sendiri-sendiri disebut juga sebagai “Pihak”.

  1. Perjanjian adalah Formulir Aplikasi Berlangganan ini, terdiri atas SKU yang dibuat dan ditandatangani oleh dan antara Indotech dengan Pelanggan berikut perubahan-perubahannya dan/atau penambahan-penambahannya.
  2. SKU adalah syarat–syarat dan ketentuan umum ini yang membentuk satu kesatuan dan bagian tidak terpisahkan dari Perjanjian.
  3. Untuk permohonan berlangganan Layanan Internet, calon Pelanggan wajib melakukan pendaftaran melalui salah satu dari call center, direct sales, online form di www.ikl.my.id, atau mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan dengan disertai salinan (fotocopy) identitas diri yang sah, berlaku, diakui, dan dapat diterima oleh Indotech.
  4. Pada saat registrasi, calon Pelanggan akan melakukan pengisian data-data yang diperlukan Indotech dan melakukan pemilihan atas Layanan Internet yang akan dipilih.
  5. Pelanggan menyadari dan mengakui sepenuhnya bahwa seluruh peralatan dalam rangka penyambungan Layanan Indotech (termasuk tetapi tidak terbatas pada Optical Network Terminal (“ONT”) dan perangkat pendukung lainnya) yang terdapat di lokasi pelanggan adalah milik Indotech, kecuali peralatan milik Pelanggan sendiri.
  6. Apabila Pelanggan tidak membayar/menunggak pembayaran hingga batas waktu yang ditentukan dalam tagihan, maka Indotech berhak secara sepihak menghentikan atau memutuskan jasa atau Layanan Internet kepada Pelanggan dan menarik kembali perangkat Router Ont yang berada di lokasi pemasangan Pelanggan.
  7. Pelanggan wajib membayar biaya berlangganan selambat-lambatnya pada tanggal jatuh tempo pembayaran yang tertera pada dokumen tagihan sesuai paket layanan yang dipilih, setiap bulannya yang dikirimkan sesuai data pelanggan terbaru yang tercatat.
  8. Apabila Pelanggan terlambat membayar tagihan bulanan melebihi batas waktu tanggal jatuh tempo, maka dikenakan biaya denda keterlambatan sebesar Rp5.000 (lima ribu Rupiah) per keterlambatan per minggu.
  9. Pelanggan akan dikenakan denda sebesar Rp. 500.000 (lima ratus ribu Rupiah) apabila berhenti berlangganan sebelum 12 (dua belas) bulan.
  10. Biaya Instalasi atau Pemasangan tergantung promo yang berlaku pada saat melakukan pendaftaran layanan.

4. Kontak Layanan Pelanggan

  1. Handphone / Whatsapp : 0821-2479-5274
  2. Email : info@webindotech.co.id